Pengalaman

Diposting oleh : Arisma Nur Rokhim | Dirilis : Mei 15, 2017 | Series :
            Perkenalkan nama saya Arisma Nur Rokhim, aku di lahirkan di kota kecil kabupaten Ngawi. Nama panggilanku setiap hari yaitu Jintrong. Sekolahku saat ini berada di SMK PGRI 1 Ngawi jurusan Multimedia.
Kegatan sehari-hariku sangat sederhana, sepulang sekolah aku mampir ke warnet. yah walaupun itu sangat membosankan.

            Hobi yang ku miliki yaitu menggambar, walaupun tidak sebagus gambaran profesional, tapi itu sudah bisa disebut Mastah. selain warnet dan nggambar, aku tidak memiliki kegiatan sehari-hari lagi selain makan, tidur, dan main. Aku sama sekali tidak punya kemampuan alami.

             Gambar yang sering saya gambar yaitu anime, contohnya sepert ini




             Sekian dari saya hanya itulah kehidupan sehari-hariku.
             Terima Kasih.

G+

Arisma-Kun
Arisma-Kun - Copyright © 2014, All rights reserved. Design by iMoechan
Support: Blogger & Fontawesome